sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Presiden RI Jokowi, Hari Kedua Kunker Di Jatim, Melakukan Blusukan Di Pasar Ngemplak

Presiden Joko Widodo bersama rombongan di sambut meriah oleh para pengunjung Pasar Grosir Ngemplak, di Desa Botoran, Kabupaten Tulungagung, Jumat (4/01).
Tulungagung, Laras Post - Presiden Joko Widodo, Jumat (4/01) pagi, melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya ke sejumlah daerah yang ada di Provinsi Jawa Timur. Pasar Grosir Ngemplak yang ada di Desa Botoran, Kabupaten Tulungagung menjadi lokasi pertama yang dikunjungi Kepala Negara bersama rombongan.

Setelahnya, Presiden juga akan menuju STKIP PGRI Tulungagung untuk meresmikan sejumlah proyek pembangunan yang ada di Kabupaten Tulungagung. Mulai dari rusun mahasiswa IAIN Tulungagung, rusun mahasiswa STKIP PGRI Tulungagung, rusun sewa Jepun Pemda Kabupaten Tulungagung, dan jembatan "Ngujang II" yang juga berada di Kabupaten Tulungagung.

Presiden Joko Widodo ketika di ajak berswafoto oleh pengunjung pasar Ngemplak.
Kepala Negara beserta rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Trenggalek. Di sana, Presiden akan memberikan Sosialisasi Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2019 di Provinsi Jawa Timur yang dipusatkan di Alun-Alun Kabupaten Trenggalek.

Presiden Jokowi juga diagendakan melakukan peninjauan proyek pembangunan Bendungan Bendo yang ada di Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur. 

Setelah menunaikan ibadah salat Jumat di Kabupaten Ponorogo, Presiden menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk masyarakat yang dipusatkan di Alun-Alun Kabupaten Ponorogo.

Presiden Joko widodo bersalaman dengan warga dan pengunjung pasar Ngemplak
Sore harinya, Presiden Jokowi beserta rombongan akan bertolak menuju Kota Semarang untuk melanjutkan agenda kunjungan kerjanya di Provinsi Jawa Tengah. Kepala Negara direncanakan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan.

Demikian keterangan pers Deputi Budang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden RI., Bey Machmudin, Jumat (4/01) pagi. (Her/sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda