sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Rem Blong, Truk Tabrak Grand Max di Karangreja Purbalingga

Petugas saat mengevakuasi mini bus korban kecelakaan lalu lintas.
Purbalingga, Laras Post - Kecelakan lalu lintas melibatkan truk bernomor polisi B-9058-KDD dengan Grand Max bernomor polisi B-1131-PFM terjadi di Jalan Raya Dusun Bayeman, Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Kamis (31/1/2019). 

Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit mengatakan, adanya laporan kejadian kecelakaan pihaknya langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya anggota Polsek Karangreja bersama warga sekitar mamberikan pertolongan terhadap sopir dan penumpang kedua kendaraan yang terlibatkan kecelakaan.

“Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut namun korban mengalami sejumlah luka. Setelah dievakuasi, korban kemudian dibawa ke Puskesmas Karangreja untuk mendapatkan perawatan medis,” terang Kapolsek.

Pengemudi truk diketahui bernama Tarmita (44) warga Lingtuksari Kulon RT 2 RW 2 Pasalakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Selain sopir truk berisi satu penumpang yaitu Syamsudin (32) warga Blok Rawa Timur Rt 04 Rw 06 Kasugangan Lor, Depok.

Sementara itu Suzuki Grand Max dikemudikan oleh Arifiyanto (24) warga Desa Wanogara Kulon RT 2 RW 1, Kecamatan Rembang, Purbalingga. Mobil berisi dua orang penumpang yakni Nujiati (29) warga Desa Losari RT 2 RW 3, Kecamatan Rembang, Purbalingga dan Edi Susanto (34) warga Desa Tajug RT 2 RW 4, Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga.

Kapolsek menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan sopir truk, kecelakaan bermula saat truk melaju dari arah utara (Pemalang) menuju selatan (Purbalingga). Sampai di lokasi, truk yang bermuatan bahan cat dan multiruf mengalami rem blong. Aikbatnya truk menabrak Grand Max yang melaju searah di depannya.

“Akibat ditabrak dari belakang,  mengakibatkan kendaraan grand max terdorong kedepan hingga menabrak tebing dan batu yang ada disisi jalan kemudian terbalik. Sedangkan truk baru berhenti setelah menabrak tebing dan merobohkan lampu penerangan jalan,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, korban  kecelakaan hanya mengalami luka ringan dan sudah mendapat perawatan di Puskesmas Karangreja. Kendaraan yang mengalami kecelakaan kemudian dievakuasi dari TKP, sedangkan untuk muatan truk dipindahkan ke kendaraan lain.

“Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian kita serahkan penanganannya ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga untuk proses lebih lanjut. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti,” ucapnya. (agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda