sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Sambut Tahun Baru 2019, TMII Menampilkan Berbagai Ragam Atraksi Pertunjukan

Panitia penyelenggara beserta Walikota Jakarta Timur yang diwakili oleh Sekertaris Kota Drs. H. Yusmayadi MSi, ketika menyaksikan tembakan kembang api sebagai tanda pergantian Tahun 2019.
Jakarta, Laras Post - Dalam rangka menyambut Tahun 2019, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Daerah Kota Administrasi  Jakarta Timur, DKI Jakarta, mengadakan kegiatan berbagai atraksi pertunjukan untuk masyarakat, khususnya kepada masyarakat pengunjung di TMII.

Sementara itu, Panitia pekan Desember Natal dan Tahun Baru, Diono Spd, mengatakan, kegiatan ini dibingkai dalam rangkaian kegiatan pekan Desember Natal 2018,  dan Tahun Baru 2019. Kegiatan ini dimulai sejak 15 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019 nanti. Katanya.

Panitia Pekan Desember Natal dan Tahun Baru, Diono Spd,  beserta Manager Informasi Budaya Wisata TMII Sakur YT,SE.
Beragam atraksi dan pertunjukan digelar disejumlah anjungan di TMII diantaranya, sebanyak 6.422 tembakan kembang api yang dipusatkan di Pulau Borneo pada saat malam pergantian tahun.2019

Tak hanya atraksi kembang api, para pengunjung juga dihibur dengan lantunan musik dangdut yang dibawakan oleh pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), yang ditampilkan di panggung utama TMII.

"Harapan kedepan tahun 2019 TMII tetap lestari dan berkembang maju serta sejahtera aman tentram terkait terjadinya bencana yang melanda bangsa kita ini tidak terjadi lagi". Ucap Diono. diacara menyambut malam tahun baru 2019.

Panitia Pekan Desember Natal dan Tahun Baru, Diono Spd, ketika di wawancarai Laras Post.
Turut hadir dalam acara tersebut, para pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) diantaranya, Komisaris Ir. Suherman, Direktur utama, Tantribali Lamo, Direktur Umum Taufik sukasah, Direktur Operasional, Maulana Cholid, selain itu hadir dari Pengawas Yayasan Harapan Kita, Issantoso, dan hadir pula Walikota Jakarta Timur yang diwakiki Sekretaris kota, Drs. H. Usmayadi, M.Si.

Sementara itu, Panitia Penyelenggara acara Kordinat Unit Kerja Badan Pelaksana Pengelola Taman Mini Indinesia Indah Diono Spd, menyampaikan, "Dalam rangka  pekan Desember Natal dan Tahun Baru 2019 setiap tahunnya kami suguhkan berbagai atraksi dan pertunjukan untuk menghibur masyarakat, khususnya masyarakat pengunjung Taman Mini Indonesia Indah" . Pungkasnya. (Egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda