sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Satlantas Polres Bogor Utamakan Kenyamanan Bagi Pemohon SIM

Kasatlantas Polres Bogor AKP Hasby.
Bogor, Laras Post - Satpas SIM Polres Bogor terus melakukan inovasi demi kenyamanan masyarakat pemohon SIM (Surat Izin Mengemudi). 

Hal itu dikatakan Kasatlantas Polres Bogor AKP Hasby saat ditemui di ruang kerjanya, di kantor Satpas SIM Polres Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (21/1/19).

"Ya kami terus lakukan inovasi agar para pemohon SIM dapat nyaman ketika menunggu panggilan pendaftaran, dengan kenyamanan yang kami berikan pemandangan di kantor Satpas SIM tidak seperti pasar,” ucap Kasatlantas.

Hasby menyebutkan, bahwa Pelayanan SIM bagi pemohon harus didaftarkan sehari sebelumnya melalui situs resmi Satlantas Polres Bogor, nantinya pihak petugas membuat daftar antrian bagi pemohon SIM yang akan melakukan Ujian.

Pihak Satpas SIM Polres Bogor juga menempatkan aparat yang berpakaian preman di samping kantor Polres untuk menimalisir calo dan oknum yang mencoba menawarkan jasa pembuatan SIM.

Para Pemohon SIM saat menulis Formulir.
Di tempat yang sama salah seorang warga Cibinong, Siregar ketika dimintai tanggapannya terkait pelayanan SIM mengatakan, dirinya mengapresiasi tata cara mekanisme pembuatan SIM di Satpas SIM Polres Bogor. 

"Di sini tertib sekali, antara perpanjangan dan membuat baru dibedakan tempatnya, dan pelayanannya pun cukup memuaskan,” aku Siregar.

Sekadar informasi untuk alur pembuatan SIM di Polres Bogor masyarakat dapat mendaftar online melalui handphone Android, selesai mendaftar pemohon esok harinya datang untuk mengecek kesehatan, lalu pemohon akan dipanggil sesuai waktu yang ditentukan. (david)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda