sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Sudin Nakertrans Jakarta Timur Berikan Layanan Terbaik

Suku Dinas Nakertrans Jakarta Timur Samirah, pada Rabu (23/1/2019) .
Jakarta, Laras Post - Suku Dinas (Sudin) Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Jakarta Timur yang dikepalai Atok Baroni berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

Pelayanan yang diberikan Sudin Nakertrans Jaktim baik pengurusan perlengkapan perijinan usaha maupun warga yang memiliki masalah ketenagkerjaan dengan pihak pengusaha di tempat kerjanya.
Mediator Hubungan Industrial Madya, Suku Dinas Nakertrans Jakarta Timur Samirah, pada Rabu (23/1/2019) di ruang kerjanya mengatakan, siap membantu menyelesaikan permasalahan perselisihan hubungan industrial antara pekerja dan pengusaha dan melakukan pembinaan hubungan industrial dan syarat kerja bagi pengusaha dan pekerja. 

Samirah mengaku bangga dan bersyukur dapat membantu masyarakat kecil untuk meyelesaikan persoalan persoalan ketenagakerjaan baik di pihak pekerja maupun perusahaan. 

Ia mengaku memiliki kepuasan tersendiri jika dapat menyelesaikan perselisihan dengan mencapai perjanjian bersama antara pengusaha dengan pegawai atau buruh. 

“Sudinakertrans Jakarta Timur merupakan satu satunya yang dapat memberikan pelayanan kepada pekerja dan pengusaha terbaik seperti memberikan pembinaan tata cara pembuatan peraturan perusahaan dan mempermudah semua pengurusan perijinan yang ada di Sudin Nakertrans Jakarta Timur dengan ikhlas secara gratis,” ucapnya.

Tak hanya itu, Sudin Nakertrans Jakarta Timur juga mempermudah semua layanan dari berbagai pihak, baik permasalahan yang menyangkut kesejahteraan buruh maupun karyawan  dan pengusaha, seperti karyawan di PHK, pengesahan paklaring kerja, dan permasalahan lainnya. 

“Bahkan semua tamu yang datang dilayani dengan baik dan senyum, sehingga masyarakat yang datang ke sini merasa senang, pulang pun dengan hati puas,” tandasnya. (sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda