sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Makassar Sambangi Kelurahan Kebon Pala

Kapolsek Makassar  Kompol Lindang Lumban Tobing saat menyambangi Kelurahan Kebon Pala., Jakarta Timur.

Jakarta, Larast Post – Mengantisipasi situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2019, Kapolsek Makassar Jakarta Timur, Kompol Lindang Lumban Tobing, SH., bersilaturahmi ke Kelurahan Kebon Pala, Selasa (15/1/2019).

"Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi,” ujar Kapolsek Makassar Kompol Lindang Lumban Tobing. 

"Kunjungan kami dalam rangka koordinasi, sekaligus mendengarkan paparan  laporan masyarakat tentang kamtibmas menjelang Pemilu 2019.”

Dan untuk itu, sambungnya, demi terpeliharanya situasi kamtibmas, kerja sama antara Polsek dan Koramil hingga Bhabinkamtibmas agar terjalin dengan baik. 

Kapolsek pun berharap masyarakat jangan terpancing dengan isu yang tidak jelas, sehingga mengganggu kamtibmas. “Kami berharap masyarakat cerdas menyikapi persoalan itu,” terang perwira menengah polisi itu.

“Boleh kita berbeda pandangan politik, tapi kita juga  harus saling menghargai politik orang lain. Jangan karena ada beda pandangan dan beda warna pilihan, kita saling bermusuhan," pungkasnya. (egi)











«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 Comments:

Posting Komentar