sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Wabup Bogor, Tingkatkan Kedisiplinan Sebagai ASN Agar Menghasilkan Karya Kinerja Intlektual

Wakil Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan saat memimpin apel pagi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, di Halaman Kantor Diskominfo Kabupaten Bogor, Kamis (9/1) Pagi
Bogor, Laras Post - Dalam rangka mengecek kedisplinan pegawai sekaligus bersilaturahim dengan para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bogor, Wakil Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan mengunjungi sekaligus memimpin apel pagi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, bertempat di Halaman Kantor Diskominfo Kabupaten Bogor, Kamis (9/1) Pagi.

Wakil Bupati Bogor berpesan kepada para ASN untuk menjalankan Tugas dan Fungsi ASN dengan baik dan patuh pada semua peraturan yang telah ditetapkan.

"Saya mengingatkan kepada para ASN untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan budaya tepat waktu dalam rangka mendukung visi dan misi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor," ujar H. Iwan, kepada para ASN ketika apel pagi.

Wakil Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan berpesan kepada para ASN untuk menjalankan Tugas dan Fungsi ASN dengan baik dan patuh pada semua peraturan yang telah ditetapkan.
Wakil Bupati juga mengatakan Diskominfo harus berkerja dengan sesuai bidangnya yakni mensosialisasikan dan meninformasikan apa yang dilakukan oleh Bupati Bogor, Wakil Bupati Bogor dan Dinas lain agar masyarakat Kabupaten Bogor dapat mengetahui kegiatan yang dikerjakan tahapan dan program setiap dinas harus sampai kepada masyarakat. 

" tolong ini jaman milenial dan keterbukaan, komunikasi dan informasi harus sampai ke ujung Kabupaten Bogor, mohon dukungan dukungan dan kerjasama dari diskominfo agar semua masyarakat dapat mengetahui informasi," Tegas H. Iwan Setiawan, Wakil Bupati itu. 

H. Iwan juga mengatakan karena Diskominfo jendela informasi Kabupaten Bogor jadi mohon meninformasikan dan menyampaikan sesuai dengan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati mengerjakan apa saja setiap harinya, karena paradigma sistem pemilihan langsung masyarakat selalu ingin mengetahui apa yang dilakukan. 

Para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor ketika mengikuti apel pagi.
"saya sering mendapatkan keluhan di medsos saya terhadap apa yang terjadi di Kabupaten Bogor, oleh sebab itu Diskominfo harus aktif menyebarkan informasi apa saja yang sudah dilakukan," katanya menambahkan.

Wabup juga berpesan Diskominfo Dinas yang memang menuntut kecerdasan dan ilmu informatik dengan sistem IT yang setiap waktu tambah canggih, jadi pegawai Diskominfo harus bisa mengikutinya, jadi pegawai Diskominfo yang tidak bisa mengikuti perkembangan jaman jangan berkerja di Diskominfo. 

"saya minta para pegawai diskominfo melek akan teknologi, jangan sampai saat ditanya oleh masyarakat tidak tau apa-apa," pintanya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor, Wawan Munawar Sidiq mengungkapkan berterima kepada Wakil Bupati Bogor yanh berkesempatan mengunjungi Diskominfo karena akan memberikan spirit kepada para pegawai baik agar berkerja dengan baik dalam melayani masyarakat. (Andi/DKB) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda