sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Walikota Bekasi Sambangi Nova Penderita Kanker Payudara di RSUD Bekasi

Walikota Bekasi Rahmat Effendi saat menyambangi Nova, pasien penderita kanker payudara di RSUD Bekasi, Rabu  (30/1/2019).

Bekasi, Laras Post - Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengunjungi pasien penderita kanker payudara Nova Megasari di RSUD Bekasi, Jawa Barat, Rabu  (30/1/2019).

Pada kunjungan tersebut, Walikota Bekasi didampingi Camat Pondok Melati Ika Indah Yarti, Lurah Jatimurni H,M Ali, UPTD Puskesmas Jatiwarna, dan manajemen RSUD Bekasi. 

Kunjungan  walikota dan rombongan tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian kepada warganya yang tinggal di wilayah Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Dalam kesempatan itu, Walikota Bekasi Rahmat Effendi memberikan kartu sehat kepada Nova dan menyemangati Nova.untuk selalu bersabar mengikuti proses pengobatan di RSUD Kota Bekasi.  

"Sekiranya harus dirujuk ke rumah sakit lain, saya mengharapkan agar ke rumah sakit yang sudah kerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi seperti RSCM, Rumah Sakit, ST Carolus, dan lain-lain,” terangnya. 

Sementara, Lurah Jatimurni.H M. Ali mengungkapkan bahwa tindakan cepat walikota dalam menangani warga yang  sedang membutuhkan pertolongan patut dicontoh. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda