sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Walikota Kediri Hadiri Haul di Pondok Pesantren Al Islah


Kediri, Laras Post - Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menghadiri Haul di Pondok Pesantren Al Islah, Bandar Kidul, Kota Kediri, Sabtu (19/1). 

Pada kesempatan itu, Walikota Kediri memohon kepada kiai dan para Ulama untuk senantiasa mendoakan Kota Kediri menjadi lebih baik lagi kedepanya. 

Walikota Kediri yang akrab dipanggil Mas Abu menyampaikan, berkat dirinya dan Wakil Walikota Lilik Muhibbah memiliki banyak Pekerjaan Rumah di era Globalisasi. Anak anak banyak sekali yang sudah pintar menggunakan Gadget tentu dalam hal ini memiliki dampak yang besar sekali bagi pertumbuhan psikologi anak dan bagi orang tua untuk itu mas Abu dan Ning Lik panggilan akrab sehari hari walikota dan wakil wali kota Kediri akan memperkuat peran TPQ dan TPA agar nantinya anak anak selalu dekat dengan Agama . 

"Semoga dengan adanya TPQ dan TPA bisa membantu untuk anak anak di Kota Kediri dekat dengan Allah SWT," ucap Mas Abu dalam sambutannya. 

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Kediri menyampaikan pesan dan himbaunya kepada seluruh masyarakat Orang Tua agar selalu mendekatkan Anak terhadap Agama, karena denga cara ini anak bisa memiliki keseimbangan sosial yang lebih baik. (Rud)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda