sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Yayasan Jalakanya Beri Bantuan Beasiswa Bagi Putra-Putri Purnawirawan TNI AL

Ketua Umum Yayasan Bakti Jalakanya Ny. Tetty Agus Suhartono ketika menyampaikan sambutan di Mess Dr. Sutomo, Jakarta Pusat, Selasa (22/01).

Jakarta, Laras Post - Guna membantu putra-putri Purnawirawan TNI Angkatan Laut yang mengalami kesulitan agar tidak putus sekolah serta dapat meraih cita-citanya, Ketua Umum Yayasan Bakti Jalakanya Ny. Tetty Agus Suhartono memberikan bantuan beasiswa kepada 300 putra-putri Purnawirawan TNI AL yang berprestasi, bertempat di Mess Dr. Sutomo, Jakarta Pusat, Selasa (22/01).


Demikian siaran pers yang dilansir oleh Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut, Rabu (23/01).

Ketua Umum Yayasan Bakti Jalakanya Ny. Tetty Agus Suhartono memberikan bantuan beasiswa kepada 300 putra-putri Purnawirawan TNI AL yang berprestasi.
Bantuan beasiswa tersebut diperoleh dari para donatur diantaranya dari para keluarga besar TNI AL dan para sahabat yang memberikan perhatian terhadap Yayasan Bakti Jalakanya. Pada tahun 2019 ini, bantuan diberikan kepada 169 mahasiswa Perguruan Tinggi, 126 siswa SLTA dan 5 siswa SLTP yang tersebar di beberapa kota seperti di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung dan beberapa kota di luar Pulau Jawa dengan biaya total Rp. 425.000.000.

Ketua Umum Yayasan Bakti Jalakanya dalam sambutannya mengatakan sesuai tujuan pendirian Yayasan Bakti Jalakanya yang berkonsentrasi pada pemberian bantuan beasiswa pendidikan kepada putra-putri Purnawirawan TNI AL yang mengalami kesulitan dalam meneruskan pendidikannya.

Ketua Umum Yayasan Bakti Jalakanya Ny. Tetty Agus Suhartono foto bersama dengan putra putri penerima bantuan beasiswa.
“Anak-anakku yang hadir disini, sudah sepatutnya bersyukur karena telah melalui berbagai pertimbangan sehingga terpilihlah kalian sebagai penerima beasiswa dan manfaatkan bantuan beasiswa ini untuk kepentingan pendidikan hingga cita-cita kalian dapat tercapai”, ujar Ny. Tetty Agus Suhartono. 

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan ceramah kesehatan tentang narkoba yang disampaikan oleh dr. Rudihord, Sp.KJ., dari Satuan Kesehatan (Satkes) Koarmada I Jakarta. Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Dewan Pembina Yayasan Bakti Jalakanya Ny. Widodo AS., Wakil Ketua Yayasan Jalakanya Ny. Endah Ade Supandi, Ketua dan anggota Dewan Pengurus Yayasan, serta para pengurus Yayasan Bakti Jalakanya. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda