sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Capai Target, Presiden Jokowi Apresiasi Jajaran Kementerian ATR/BPN

Presiden Jokowi foto bersama jajaran Kementerian ATR/BPN usai membuka Rakernas
Jakarta, Laras Post - Presiden Joko Widodo mengapresiasi jajaran Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang berhasil mencapai target program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Presiden Jokowi menyebutkan, jika tahun-tahun sebelumnya, hanya menerbitkan 5 ribu sertipikat, namun pada tahun 2017 Kementerian ATR/BPN mampu mencapai target penerbitan sertipikat sebanyak 5 juta bidang, tahun 2018 dapat melampaui target sebanyak 7 juta bidang, dan tahun 2019 ini target meningkat menjadi 9 juta bidang.

“Loncatan-loncatan seperti itu yang harus kita apresiasi,” ujar Presiden Jokowi, saat membuka  Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Rabu (6/2/2019) di Istana Negara Jakarta.

Lebih lanjut Presiden berjanji akan menyetujui usulan peningkatan tujungan kerja bagi jajaran Kementerian ATR/BPN, sebagai ucapan terima kasih yang ingin diberikan kepada seluruh jajaranan Kementerian ATR/BPN. “Sebagai apresiasi kita akan berikan tunjangan yang paling maksimal,” janjinya.

Namun Presiden menyebutkan, usulan peningkatan tujangan kerja bagi jajaran Kementerian ATR/BPN, hingga saat ini belum sampai kepadanya. “Belum sampai ke meja saya usulannya,” ungkap Presiden.

Sebelumnya, menteri ATR/Kepala BPN Sofyan Djalil mengatakan, mengusulkan permohonan kenaikan tunjangan kerja bagi jajaran Kementerian ATR/BPN yang telah bekerja keras, untuk menyelesaikan target PTSL, dengan berbagai hambatan yang ada. (her, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda