sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Capai Target, Presiden Jokowi Apresiasi Jajaran Kementerian ATR/BPN

Presiden Jokowi foto bersama jajaran Kementerian ATR/BPN usai membuka Rakernas
Jakarta, Laras Post - Presiden Joko Widodo mengapresiasi jajaran Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang berhasil mencapai target program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Presiden Jokowi menyebutkan, jika tahun-tahun sebelumnya, hanya menerbitkan 5 ribu sertipikat, namun pada tahun 2017 Kementerian ATR/BPN mampu mencapai target penerbitan sertipikat sebanyak 5 juta bidang, tahun 2018 dapat melampaui target sebanyak 7 juta bidang, dan tahun 2019 ini target meningkat menjadi 9 juta bidang.

“Loncatan-loncatan seperti itu yang harus kita apresiasi,” ujar Presiden Jokowi, saat membuka  Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Rabu (6/2/2019) di Istana Negara Jakarta.

Lebih lanjut Presiden berjanji akan menyetujui usulan peningkatan tujungan kerja bagi jajaran Kementerian ATR/BPN, sebagai ucapan terima kasih yang ingin diberikan kepada seluruh jajaranan Kementerian ATR/BPN. “Sebagai apresiasi kita akan berikan tunjangan yang paling maksimal,” janjinya.

Namun Presiden menyebutkan, usulan peningkatan tujangan kerja bagi jajaran Kementerian ATR/BPN, hingga saat ini belum sampai kepadanya. “Belum sampai ke meja saya usulannya,” ungkap Presiden.

Sebelumnya, menteri ATR/Kepala BPN Sofyan Djalil mengatakan, mengusulkan permohonan kenaikan tunjangan kerja bagi jajaran Kementerian ATR/BPN yang telah bekerja keras, untuk menyelesaikan target PTSL, dengan berbagai hambatan yang ada. (her, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda