sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Dilantik Jadi Sekretaris DPRD, Suhandi Fokus Pembenahan Internal

Sekretaris DPRD, Suhandi.
Purwakarta, Laras Post - Usai dilantik menjadi Sekretaris DPRD Purwakarta, Suhandi telah memiliki startegi khusus, diantaranya dengan melakukan pembenahan internal di Sekretariat DPRD Purwakarta. 

Hal itu dikatakannya, sebagai tugas awal dirinya, usai dirinya dilantik sebagai Sekretaris DPRD Purwakarta. di Bale Nagri Purwakarta, Kamis (31/01/19).

Pembenahan secara internal, menurutnya, merupakan bentuk strategi serta optimalisasi dalam menjalankan tugas, karena tugas Setwan dari segi tanggung jawab berbeda dengan OPD lainnya. 

"Selain pertanggungjawaban kepada bupati melalui sekda. Sekwan juga memiliki pertanggungjawaban pada pimpinan dewan. Ini perlu kerja maksimal sehingga yang saya lakukan adalah pembenahan secara internal dahulu," ucapnya.

Adapun penguatan internal, karena menurutnya agar kekurangan sebelumnya bisa diperbaiki, sehingga dirinya sudah menyusun aturan ketika diberi tugas untuk menjadi Sekretaris Dewan.

"Untuk memperbaiki sejumlah kekurangan, langkah awal kita akan lakukan pembenahan dari dalam dulu. Personil ASN-nya kita benahi, aturan tugas kita fokuskan termasuk komunikasi kepada para anggota dewan," ujarnya. 

Menurutnya, selaku pegawai ia siap ditempatkan dimanapun sesuai arahan pimpinan. Jabatan Sekwan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

"Ini adalah sebuah kepercayaan kepada saya, selaku pegawai secepatnya saya akan menyesuaikan dengan tugas-tugas yang baru," tuturnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama dua tahun terakhir ini di Diskominfo Purwakarta. 

"Saya ucapkan juga terima kasih kepada Diskominfo Purwakarta para pegawainya terus bekerja sama dalam menyelesaikan tanggung jawab dan program yang ditetapkan," tandas Suhandi. (hengki,roy,tonggo)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda