sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Golden Award Siwo PWI Semarak HPN 2019

Ketum PWI Pusat Atal S Depari.

Surabaya, Laras Post - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 diwarnai berbagai kegiatan salah satunya semarak acara penghargaan Golden Award Siwo PWI di Gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Jumat, (8/02/19) malam.

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pelaku olahraga dan pendukungnya dari insan pers, karena telah membawa harum nama bangsa di kancah dunia olahraga," ucap Ketua Umum PWI Atal S. Depari pada acara Golden Award Siwo PWI di gedung Grahadi Surabaya, Jumat (8/02). 

Pelari muda harapan Indonesia, Lalu Muhammad Zohri mengawali pemberian penghargaan. Sprinter asal Nusa Tenggara Barat ini mendapat penghargaan katagori Atlet Harapan Putra.

Mantan Menpora Abdul Gafur saat mendapat penghargaan Golden Award Siwo PWI.

Selanjutnya masuk pada pemberian penghargaan atlet, pelatih dan tim terbaik serta pembina terbaik untuk kategori umum maupun disabilitas.

Total ada 15 kategori penghargaan yang diberikan untuk umum dan delapan kategori untuk disabilitas dalam Golden Award SIWO PWI Pusat 2019.

Selain itu, masih banyak kategori lainnya. Diantaranya kategori pendukung sukses Asian Games untuk menteri-menteri dan pejabat tinggi negara, gubernur dan bupati/walikota, peduli olahraga, KONI terdinamis, CDM terbaik, darma bakti olahraga, lifetime achievement dan media peduli olahraga.

Menpora Imam Nahrawi yang mendapat penghargaan kategori pendukung sukses Asian Games menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan SIWO PWI Pusat. Bagi Imam, penghargaan memiliki nilai yang istimewa yang akan menjadi penyemangat dan daya lecut bagi seluruh pemangku kepentingan olahraga di seluruh Tanah Air untuk mengukir karya yang lebih besar.

"Saya berterimakasih kepada SIWO PWI Pusat yang telah memberikan penghargaan. Terutama kepada sejumlah tokoh dan pemerhati olahraga sekaligus aktor yang telah mempersembahkan kado terindah bagi Indonesia baik di Asian Games maupun Asian Para Games 2018. Penghargaan ini memberi energi dan motivasi pada pelaku olahraga untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia," ungkap Imam Nahrawi.

Atlet M Zohri saat mendapat penghargaan Golden Award Siwo PWI.

Imam Nahrawi mengucapkan selamat kepada PWI dan teman-teman wartawan insan pers atas ulang tahun yang sangat luar biasa ini.

Hal senada dikatakan Erick Thohir, Ketua Pelaksana Penyelenggaraan Asian Games 2018 yang mendapat penghargaan sebagai Inspirator Go International itu mengucapkan terimakasih kepada SIWO yang sudah mengapresiasi event besar seperti Asian games.

Terimakasih kepada SIWO PWI Pusat yang sudah memberikan apresiasi terhadap perhelatan Asian Games. Dan tentu penghargaan ini saya berikan kepada masyarakat pemerintahan dan individu yang ikut gotong royong dimana akhirnya kita bisa membuktikan kepada dunia kita bisa," ujar Erick Thohir.

Erick Thohir yang saat itu dipercaya menjadi ketua panitia Asian Games 2018 juga optimis Indonesia bisa menjadi tuan rumah Olimpiade 2032.

"Dan mimpinya juga jangan berhenti, kita mau mimpinya terus berlanjut ketika kita mendapat kesempatan sebagai tuan rumah olimpiade 2032 itu yang harus membuat kita terus semangat dan optimis untuk membangun olahraga Indonesia yang bagus dan baik," kata Erick Thohir.

Sementara itu, ketua Plt Golden SIWO PWI Award 2019, Azhari Nasution mengucapkan puji syukur atas suksesnya acara yang berlangsung di kota berjuluk Pahlawan.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras seluruh personil panitia dan dukungan dari semua pihak, penyelenggaraan Golden Award SIWO PWI Pusat 2019 berjalan lancar," ujar Azhari Nasution.

Seperti diketahui, Acara pemberian penghargaan kepada insan olahraga dan para pendukungnya ini di buka dengan sambutan dari Gubernur Jawa Timur, Sukarwo.

Berikut para penerima Anugerah Golden Award SIWO PWI Pusat 2019:

A1.UMUM
1.Atlet Terbaik Putra Kevin Sanjaya Sujamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
2.Atlet Terbaik Putri Aries Susanti Rahayu
3.Tim Terbaik Tim Rowing Putra AG 2018
4.Pelatih Terbaik Gendon Subandono
5.Pembina Terbaik Faisol Riza
6.Atlet Harapan Putra Lalu Muhammad Zohri
7.Atlet Harapan Putri Putri Nur Vinatasari
8.Tim Harapan Persib Bandung U-16
9.Pelatih Harapan Fakhri Husaini
10.Pembina Harapan Anindya Bakrie
11.Atlet Favorit Putra Hanifan Yudani Kusumah
12.Atlet Favorit Putri Diananda Choirunnisa
13.Tim Favorit Persija Jakarta
14.Pelatih Favorit Dirdja Wiharja
15.Pembina Favorit Gatot Nurmantyo
(her,  sg,  ram) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda