sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Jelang HUT Ke 73 Korps Pomal, Danpuspomal Ziarah di TMPN Kalibata Jakarta

Danpuspomal didampingi Ketua CBS Jalasenastri Puspomal Ny. Wiwik Nazali melaksanakan tabur bunga di pusara para Pahlawandi Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata Jakarta Selatan, Senin (11/2/19). 
Jakarta, Laras Post - Komandan Puspomal Laksamana Pertama TNI DR. Nazali Lempo S.H., M.H. pimpin upacara tabur bunga dalam rangka menyambut HUT ke 73 tahun 2019 Korps Polisi Militer Angkatan Laut di Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata Jakarta Selatan, Senin (11/2/19). 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Danpuspomal.

Demikian siaran pers yang dilangsir oleh Dinas Penerangan Angkatan Laut, Senin (11/02).

Komandan Puspomal Laksamana Pertama TNI DR. Nazali Lempo S.H., M.H. ketika pimpin upacara tabur bunga.
Danpuspomal didampingi Ketua CBS Jalasenastri Puspomal Ny. Wiwik Nazali melaksanakan tabur bunga di pusara para Pahlawan Kusuma Bangsa diantaranya Waloejo Soegito, H.M. Arifin, R.E. Martadinata, R. Moeljadi, Ir. H. Abdul Rivai Saad, M.Sc, Markadi, Usman dan Harun. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadan Puspomal Kolonel Laut (PM) Ade Permana, para Direktur Puspomal, para Kadisprov dan Kasatprov wilayah Jakarta, para Perwira staf Puspomal dan pengurus CBS Jalasenastri Puspomal. (Egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda