sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kasal Tinjau Pembangunan Pasmar 3 Sorong

Kasal saat melakukan kunjungan kerja
Sorong, Laras Post - Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, meninjau lokasi pembangunan Pasukan Marinir (Pasmar) 3 Sorong di Distrik Salawati, Katapok - Papua Barat, pada Senin, (4/2/2019).

Kasal didampingi Asrena Kasal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, tiba di Bandar Udara Domine Eduard Osok (DEO) Kota Sorong disambut oleh Panglima Koarmada III Sorong Laksamana Muda TNI ING Ariawan, dan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono serta pejabat lainnya.

Sebelum meninjau ke lokasi terlebih dahulu dilaksanakan paparan master plan dan video udara di Brigif 3 Marinir tentang progres pembangunan Marinir Wilayah Sorong dan Dermaga Sorong serta Sarana prasarananya.

Selajutnya dilakukan peninjauan langsung pembangunan Pasmar 3 Mar dan Dermaga Koarmada III, selain itu juga dilaksanakan pengecekan lokasi rencana dari Denah pembangunan sarana prasarana seperti lokasi Gedung Mako dan perkantoran, Pembuatan Kanal dan Irigasi serta Pembuatan Jalan penghubung, Penampungan Air bersih serta rencana pembangunan Fasilitas lainnya.

Turut hadir juga dalam peninjauan tersebut Danlantamal XIV Laksma TNI Rachmad Jayadi, Danpasmar 3 Amir Faisol, dan para Perwira lainnya. (sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda