sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kepedulian Anggota Polsek Kejobong Patroli Membantu Perbaiki Motor Warga Mogok

Anggota patroli Polsek Kejobong Polres Purbalingga ketika memberikan bantuan kepada warga yang mengalami kerusakan sepeda motor di Jalan raya Kejobong, Minggu (3/02) dini hari.
Purbalingga, Laras Post - Anggota Polsek Kejobong Polres Purbalingga memberikan bantuan kepada warga yang mengalami kerusakan sepeda motor di jalan raya Desa/Kecamatan Kejobong. Hal itu dilakukan saat anggota melaksanakan patroli, Minggu (3/02) dini hari.

Kapolsek Kejobong AKP Yanis Sri Purbono menyampaikan bahwa bermula saat anggota Polsek Kejobong melaksanakan patroli rutin wilayah. Saat melintas di jalan raya Desa Kejobong mendapati warga yang sepeda motornya mengalami kerusakan.

Setelah dilakukan pengecekan diketahui sepeda motor jenis Honda Kharisma dengan nomor polisi B-6963-PJD mengalami lepas rantai. Rantai sepeda motor masuk ke sela-sela gir dan capit udang sehingga menyebabkan gancet dan motor tidak bisa berjalan.

Anggota patroli Polsek Kejobong ketika membantu memperbaiki kerusakan sepeda motor milik warga.
"Mendapati hal tersebut, anggota patroli kemudian memberikan bantuan. Menggunakan alat yang ada di kendaraan dinas, kemudian membantu melepas baut dan memasang kembali rantai sepeda motor yang gancet. Hingga sepeda motor bisa digunakan kembali," jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan, fungsi dari patroli selain untuk menjaga keamanan juga merespon cepat suatu hal yang ditemukan. Seperti yang dilakukan anggota Polsek Kejobong saat berpatroli menjumpai sepeda motor warga yang rusak langsung memberikan bantuan. Hal tersebut sebagai wujud memberi pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, pengendara motor, Tato (50) warga Desa Bedagas, Kecamatan Pengadegan, menyampaikan bahwa sebelum motornya rusak ia dalam perjalanan dari Desa Kutawis, Kecamatan Bukateja. Ketika melintas di Desa Kejobong sepeda motor mengalami rantai lepas, hingga dibantu polisi yang lewat.

"Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari kepolisian. Dengan bantuan tersebut sepeda motornya yang rusak bisa diperbaiki sehingga bisa melanjutkan perjalanan menuju rumah," ucapnya (Agus.P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda