sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » KONI Jakarta Timur Menerima Kunjungan Ketua Forki

Ketua KONI Jatim saat menerima kunjungan Pengurus Forki Jaktim
Jakarta, Laras Post - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jakarta Timur, menerima kunjungan kerja, Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Jakarta Timur, Letkol Cba (K) Lili Febrianty, Sabtu (4/2/2019)

Dalam kunjungannya, Ketua Forki, Jakarta Timur, Letkol Cba (K) Lili Febrianty, menyampaikan laporan terkait telah terpilih kembali sebagai ketua Forki, periode ke 2, sekaligus berkordinasi akan menyelenggarakan Pekan Olahraga Kota ke 2 di tingkat Kecamatan.

Letkol, Lili menambahkan, Pekan Olahraga Kota ini akan diagendakan setiap tahun. “Dalam ajang lomba karate ini kami juga ingin memberikan piagam penghargaan kepada para atlet-atlet karate berprestasi,” ujarnya.

Ia berharap, piagam penghargaan yang didapat atlet berprestasi dapat dihargai sehingga mereka lebih mudah untuk mendapat pekerjaan di berbagai instansi.

Pengurus KONI foto bersama dengan pengurus Forki Jaktim usai melakukan pertemuan

Sementara itu, Ketua KONI Jakarta Timur Willbertus Sitohang mengharapkan, selain meningkatkan prestasi Cabor Karate, sarana dan prasarana juga perlu diperhatikan, termasuk dalam hal kepentingan pembinaan Cabor Karate di wilayahnya.

Lebih lanjut, Willbertus Sitohang mengatakan, kunjungan kerja, Pengurus Forki Jakarta Timur ini, merupakan ajang silaturahmi sehingga lebih mengenal kepengurusan di wilayah Jakarta Timur. (Egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda