sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Polsek Kutasari Amankan Sepeda Motor tak Bertuan

Petugas Polsek Kutasari saat mengamankan sepeda motor yang tidak diketahui pemiliknya.

Purbalingga, Laras Post - Polsek Kutasari Polres Purbalingga mengamankan satu unit sepeda motor yang ditemukan warga tanpa diketahui pemiliknya di depan rumah warga Desa Karangcegak, Kecamatan Kutasari, Purbalingga, Selasa (12/2/2019) malam.

Sepeda motor yang diamankan, jenis Honda Beat warna Putih Merah bernomor polisi R-2443-PV. Karena tidak diketahui secara pasti pemiliknya, sepeda motor tersebut kemudian diangkut menggunakan mobil patroli polisi untuk diamankan.

Kapolsek Kutasari AKP Bambang Sidik Sanyata mengungkapkan bahwa pihaknya mendapati laporan dari masyarakat tentang adanya sepeda motor yang terparkir di halaman rumah Sukatmo di Desa Karangcegak RT 1 RW 1 Kecamatan Kutasari. Saat ditemukan sepeda motor masih dalam kondisi terkunci stang.

Berdasarkan keterangan seorang warga bernama Awal (43) yang tinggal tak jauh dari lokasi, sepeda motor sudah terparkir sejak Kamis (3/2/2019). Awalnya warga mengira motor tersebut milik salah satu tamu hajatan yang diselenggarakan warga. Tetapi karena tidak juga diambil pemiliknya kemudian dilaporkan ke Polsek  Kutasari.

“Mendapati laporan tersebut, kemudian kita datangi lokasi penemuan sepeda motor. Kemudian kita minta keterangan sejumlah saksi dan melakukan upaya pengamanan dengan membawa sepeda motor ke Polsek Kutasari,” jelas kapolsek.

Perwira pertama polisi itu menambahkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait pemilik sepeda motor tersebut. Kepada masyarakat apabila mengetahui identitas pemiliknya agar memberi informasi ke Polsek Kutasari. Selain itu, apabila pemilik sepeda motor akan mengambilnya, silahkan datang ke polsek dengan membawa surat kendaraan baik STNK maupun BPKB. (agus p)






















«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda