sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Presiden dan Ibu Negara Kunjungan Kerja Ke Jatim dan Jateng

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Irana Joko Widodo ketika tiba di Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur, Jumat (1/02).
Magetan, Laras Post - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Jumat (1/02), bertolak menuju Provinsi Jawa Timur, dalam rangka kunjungan kerja.

Demikian siaran pers yang dilansir oleh Deputi Bidang Protokol Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden RI., Bey Machmudin, Jumat (1/02) pagi ini.

Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Kepala Negara beserta rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.00 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur, pada pukul 08.00 WIB, Presiden langsung menuju Desa Cepoko, Kabupaten Magetan. Di sana, Presiden akan meninjau pelaksanaan program Mekaar hasil binaan BUMN PT. Permodalan Nasional Madani (PNM).

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo di sambut oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo beserta istri saat tiba di Pangkalan TNI AU Iswahjudi.
Setelahnya, Presiden bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Ngawi untuk mengunjungi Benteng Van den Bosch atau dikenal sebagai Benteng Pendem.

Setelah melaksanakan ibadah salat Jumat di Kabupaten Ngawi, rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden dan Ibu Iriana dilanjutkan dengan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Anwar, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah.

Di sana, Presiden akan menghadiri zikir bersama sekaligus bersilaturahmi dengan para ulama, santri, dan masyarakat sekitar pondok pesantren.

Presiden Joko Widodo terlihat berbincang dengan Gubernur Jawa Timur Soekarwo, di Pangkalan TNI AU Iswahjudi.
Rencananya, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan akan bermalam di Kota Surabaya, untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur adalah Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Staf Khusus Presiden Adita Irawati, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak. (Her/sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda