sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » SDN Ciganjur 01 Jaksel Juara Lomba Open Marxhing Band 2019

Ketua PDBI dan para guru beserta tim official foto bersama Trophy kejuaraan.
Jakarta, Laras Post - Stadion PKP Ciracas, Jakarta Timur, seketika mencair  luapan kegembiran para siswa dan sorak-sorai diingiri lompat-lompat berlarian di tempat acara itu. 

Para guru dan personil dari Drumband Marching Band Sekolah Dasar Negeri (SDN), Ciganjur 01, Jakarta Selatan, atau Gita Cikosa nama club band tersebut. Bagi mereka begitu diumumkan oleh dewan juri bahwa, sebagai juara pertama, sekaligus juara umum maka ketika itu meluapkan kegembiraannya bersorak riuh hingga suasana riang saat mendengarkan pengumuman itu.  

Adapun kejuaraan Drumband dan Marching Band tingkat siswa sekolah Dasar  (SD), pada kejuaraan,  Jakarta  Open Marching Band 2019, berlansung di Gor PKP Ciracas Jakarta Timur (2/02/19).

Kepala Sekolah SDN 01 Ciganjur beserta tim official foto bersama Trophy kejuaraan.
"Dengan nilai yang memuaskan  juara umum kategori non logam dan berhak atas piala bergilir Wali kota Jakarta Timur". Ungkap ketua PDBI Cevy

Guru-guru dan kepala sekolah SDN  Ciganjur 01 beserta Marching Band (Gita Cisoka) menyaksikan pengumuman di atas panggung tak luput ekspresi kegembiraan. Mereka pun larut dalam kegembiraan dengan bersorak dan Berphoto bersama, Trophy kejuaraan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 01, Ciganjur, Jagakarsa, Widyastuti Irene, ketika dijumpai Laras Post mengatakan, kegembiraannya, "kami bangga dan bersyukur dimana kami memperoleh hasil yang terbaik pada kejuaran ini," kata Widyastuti, Kepala Sekolah SDN 01 Ciganjur itu.

Kepala Sekolah SDN 01 Ciganjur Jagakarsa, Widyastuti Irene berfoto dengan Thropy kejuaraan.
Menurutnya ini hasil terbaik ketiga kalinya, dalam kurun waktu satu tahun Berdirinya Marching Band (Gita Cisoka) sudah menyabet 3 kali  kejuaraan Marching band tingkat siswa SD, kejuaraan pertama di Jungle Land, kejuaraan kedua di Gor Cempaka Putih, dan hari ini yang ke 3 di GOR PKP, Ciracas, Jakarta Timur. Tuturnya menambahkan.

"Ini buah latihan keras dan disiplin dari personel serta dukungan dari semua khususnya orangtua siswa dan pihak sekolah," lanjut Widyastuti, itu.

Dikatakan, "saya terus memberikan motivasi dan suport kepada anak didik saya, karena dengan adanya Marching Band "Gita Cikosa" menjadikan sarana Ekstrakulikuler anak, memiliki kedisiplinan anak menjadi rasa percaya diri, dan anak juga semuanya rukun dan terhindar dari segala bentuk tawuran di sekolah. Dan  Terus berprestasi dapat memupuk rasa kebangaan di Sekolah SDN 01, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Timur ini". Pungkasnya. (Egi )

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda