sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » 17 Hari Berjalan, Satgas TMMD Kodim Bekasi Bersama Warga Selesaikan Acian Renovasi Rutilahu

Proses pekerjaan acian Rutilahu rumah warga Jatisari.
Bekasi, Laras Post - Sasaran utama fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 TA. 2019 Kodim 0507/Bekasi salah satunya pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik warga, Amas di Jl. Gusana RT 004, RW 05 Pemasangan bata hebel, plester dan acian luar dalam telah rampung, Jumat (15/3).

Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD, Ke - 104 kodim 0507/Bks Lettu Inf Suleman menjelaskan dalam pekerjan itu, telah menyelesaikan selama 17 hari oleh satgas TMMD dibantu masyarakat.

"Para Anggota Satgas TMMD, merasa sangat senang dengan bantuan dan kebersamaan masyarakat Jatisari. Dengan adanya bantuan masyarakat kepada kami, membuat pekerjaan kami lebih cepat dari waktu yang ditetapkan,” jelasnya.

Danki menjelaskan, sangat optimis pelaksanaan program TMMD dengan sasaran utama pembangunan Rutilahu di Jatisari ini khususnya di rumah milik Amas akan diselesaikan tepat waktu.

"Dengan selesainya Pemasangan bata hebel, plester  acian. Dan hari ini juga segera kita lanjutkan pangan atap rumah dengan baja ringan," tandasnya.(sg, egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda