sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » » Anggota Polsek Kemangkon Datangi Penemuan Mayat di Saluran Irigasi

Petugas Polsek Kemangkon memeriksa mayat yang ditemukan di saluran irigasi.

Purbalingga, Laras Post - Anggota Polsek Kemangkon Polres Purbalingga mendatangi lokasi penemuan mayat di saluran irigasi Bandjar Tjahyana Werken (BTW) Desa Karangkemiri, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Jawa Tengah, Sabtu (23/3/2019) malam.

Kapolsek Kemangkon AKP Purwoko Sukirman menyampaikan korban adalah seorang perempuan yang diketahui bernama Jumidah (40) warga Desa Kembangang RT 1 RW 8, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga. Sebelumnya korban dilaporkan hanyut di aliran irigasi BTW wilayah Desa Kembangan Kecamatan Bukateja.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sekitar pukul 15.00 WIB korban sedang mencuci pakaian dan mandi di aliran irigasi BTW wilayah Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja. Namun korban kemudian diketahui terjatuh dan hanyut di aliran irigasi tersebut.

"Sejumlah warga yang melihat kejadian kemudian berusaha mencari korban hingga pintu air di Desa Karangkemiri Kecamatan Kemangkon. Korban akhirnya berhasil ditemukan sekitar pukul 21.30 WIB," jelas kapolsek.

Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Kemangkon. Selanjutnya, jenazah korban dilakukan pemeriksaan oleh petugas dari Polsek Kemangkon dan tim medis dari Puskesmas Kemangkon.

"Hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan fisik atau penganiayaan. Korban diduga kuat meninggal dunia karena tenggelam," jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan keterangan pihak keluarganya korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Diduga saat mencuci baju penyakitnya kambuh sehingga korban jatuh ke sungai dan terbawa arus hingga ditemukan sudah meninggal dunia.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan," pungkas kapolsek. (agus p)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda