sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Berkat Jalan Baru, Ekonomi Meningkat


Donggala, Laras Post - Peningkatan ekonomi dirasakan Solahudin (38), petani cokelat, warga Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. 

Ia merasa senang karena jalan penghubung baru dengan jarak 11,5 KM ini dapat mempercepat perjalanan. Jarak tempuh  Desa Bakubakulu ke Desa Bobo kini semakin dekat. Sebelumnya, warga harus mengambil jalan berputar sehingga memerlukan waktu lama.

Dengan jalan baru ini, warga merasa gembira. Anggota TNI pun merasa senang melihatnya rakyat juga senang. 

"Program TMMD 104 Tahun 2019 dirasa sukses tanpa ada halangan apa pun," tandas Danramil 02/Borimaru Kecamatan Palolo, Kapten Inf. Hanafi, Jumat (22/3/2019).

Dia menambahkan bahwa keberhasilan program TMMD  bukan karena TNI saja, namun juga berkat gotong royong dan sinergitas antara TNI dengan masyarakat. 

“Saya sebagai Danramil, yang mewakili Bapak Dandim dan juga para satgas Kodim 1306/Donggala mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah ikut bersama-sama mensukseskan program TMMD 104 ini. Kami berharap dapat melanjutkan terus kegotongroyongan dan bina persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah kita bina,” pungkas Kapten Hanafi. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda