sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Chelsea Islan, Pengalaman Pertama Naik MRT Bareng Presiden

Celsea Islan saat ngevlog di Istana Negara, Jakarta (foto: sugih).
Jakarta, Laras Post - Chelsea Islan mendapat pengalaman yang tak terlupakan, dapat menjajal kali pertama naik MRT bersama Presiden Jokowi, Kamis (21/3).

Rona wajah bahagia nampak dari artis paras cantik blasteran Indo – Amerika ini, duduk bareng menjajal MRT (Mass Rapid Transit) bersama dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

"Ini pengalaman baru buat aku. Ini kali pertama naik MRT. Luar biasanya bisa bersama ‎dengan Pak Jokowi dan Ibu Iriana," ucap Chelsea Islan saat ditemui usai turun dari MRT di Stasiun Istora.

Celsea Islan bersama Gading Martin di Istana Negara sesaat sebelum naik MRT bareng Presiden.
Chelsea Islan mengaku senang berkesempatan bertemu Presiden sekaligus naik MRT untuk pertama kali.

"‎Bersyukur banget, bisa dapat kesempatan sama bapak dan ibu. Bisa duduk bersama, ngobrol dan excited sekali," imbuh Chelsea.

Artis berkelahiran 2 Juni 1995 ini, meyakini MRT bakal menjadi solusi utama untuk menuntaskan kemacetan di ibu kota yang sudah sangat parah.

Chelsea Islan juga tidak menyangka perjalanan dari Stasiun Bundaran HI hingga ke Lebak Bulus sangat singkat, hanya 30 menit, bebas macet.

"Ini cepat banget MRT, enggak nyangka secepat ini dan tanpa macet. ‎Semoga MRT bisa memudahkan rakyat Indonesia khususnya Jakarta. Ini solusi dari semuanya," papar Chelsea.

‎Chelsea mengakui dalam perjalanan selama 30 menit berada di gerbong MRT, bersama Jokowi dan Iriana, dirinya sempat ngobrol santai soal peran-peran anak muda dalam memajukan Bangsa Indonesia.

"Aku ngobrol soal bagaimana pentingnya peran pemuda di Indonesia untuk memajukan Indonesia," tandasnya.

Bervlog Ria
Tak mau buang kesempatan, Chelsea Islan menyempatkan diri untuk bervlog ria.

Situasi dalam MRT, kebersamaan Jokowi dengan Iriana termasuk pesan-pesan Jokowi untuk anak muda terekam dalam smartphone Chelsea Islan.

Secara langsung, Chelsea Islan mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan padanya bisa berada di tengah-tengah Jokowi dan Iriana.

"Bapak dan Ibu, terima kasih atas kesempatan ini. Saya senang sekali. Saya menyampaikan salam dari teman-teman kepada bapak dan ibu," tandas Chelsea Islan.(sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 Comments:

  1. Terimakasih infonya gan sukses terus...
    http://bit.ly/2yDujET

    BalasHapus

Posting Komentar