sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Dansatgas TMMD dan Camat Jatiasih Tinjau Sasaran Tambahan Pembuatan Sodetan

Dansatgas TMMD 104 Kodim Bekasi bersama Camat Jatiasih saat meninjau sodetan tambahan sasaran fisik. 

Bekasi,  Laras Post - Usai menerima kunjungan Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit dan Wakil Walikota Bekasi Tri Ardhianto di lokasi pelaksanaan Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Tahun 2019 Kodik 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (19/3) pagi.

Komandan Satgas TMMD Letkol Arm Abdi Wirawan didampingi Camat Jatiasih Nesan Sunjana Dan Komandan SSK Satgas TMMD Lettu Inf Sulaiman, meninjau sasaran Tambahan berupa sodetan sepanjang 3 meter dan kedalaman 70 sentimeter di Jalan Terusan Bagol, RT 001/RW 05, Kampung Cakung, Kelurahan Jatisari.

"Ini merupakan salah satu sasaran tambahan dalam pelaksanaan TMMD kali ini. Alhamdulillah semua sasaran fisik Memiliki progres pengerjaan yang sangat baik, sehingga bisa mengerjakan sasaran Tambahan sebagai prestasi tersendiri," jelasnya.

Terkait kunjungan Aster Panglima TNI, Komandan Satgas TMMD menuturkan, selain mengapresiasi pelaksanaan Kegiatan fisik, juga disarankan untuk menggali lagi potensi yang bisa dilakukan TNI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Seperti halnya budidaya Pepaya California yang Kita lakukan dalam TMMD Kali, Aster Panglima TNI menyarankan untuk mengajak masyarakat membudidayakan tanaman obat. Selain hasilnya bisa dipakai sendiri, bisa dijual kepada pabrik,-pabrik obat yang ada di Kota Bekasi. Jadi Ada peningkatan kesejahteraan juga," pungkasnya.(sg, egi) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda