sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Dikunjungi Jenderal Bersama Walikota Pemilik Rutilahu Senang dan Gugup

Kasdam Jaya bersama Walikota saat berbincang bersama pemilik Rutilahu ibu setengah baya Jembar.
Bekasi, Laras Post - Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Suharyanto, Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Dansatgas TMMD Letkol Arm Abdi Wirawan dan rombongan, meninjau pembangunan rumah tidak layak huni (rutilahu) milik warga yang tengah direnovasi TMMD ke-104 tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Selasa (12/3).

Rutilahu warga yang dikunjungi Kasdam Jaya bersama rombongan itu merupakan milik seorang ibu setengah baya bernama Jembar, yang nampak gugup sekaligus senang dapat bertemu para pejabat militer Kodam Jaya dan pemerintah Kota Bekasi.

“Waduh, ini kita kagak ada dandan-dandan pisan ini. Mana baju begini banget, lah disapa sama Jenderal, sama Walikota, pantas kagak ini. Sampai dingin ini tangan kita. Pake disoting-soting lagi, dipotoin mulu,” ucapnnya dengan logat betawi yang kental.

Kepada Kasdam Jaya/Jayakarta dan Walikota Bekasi, Jembar menyampaikan terima kasih atas renovasi rumah miliknya yang dilakukan Satgas TMMD.

“Terima kasih rumah saya yang tadinya jelek, bocor kalau hujan, sekarang dirapihin, dibagusin sama bapak-bapak semua. Sekarang rumah saya bakalan cakep nih kayak orang-orang, Alhamdulillah banget dah. Dulu mah, kita berdoa melulu, saban hujan pasti bocor, biar cepat gitu dibenerin,” tuturnya panjang lebar.

Tak hanya itu, Jembar pun mendoakan Kasdam Jaya serta Walikota Bekasi yang sudah turut membantu renovasi rumahnya. “Semoga amal baik bapak-bapak sekalian dibalas Allah SWT, biar Walikota sukses terus, sama bapak jenderal bisa jadi panglima, jadi bisa makin sering gitu bantu orang-orang kecil kayak kita,” tandasnya yang diamini seluruh rombongan yang hadir.(sg, egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda