sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Divisi Humas Mabes Polri Luncurkan Film Layar Lebar 'Pohon Terkenal'


Jakarta, Laras Post - Divisi Humas Mabes Polri merilis Film Layar Lebar berjudul "Pohon Terkenal", Kamis (21/3). 

Film perdana yang diproduksi Divisi Humas Polri ini menceritakan tentang kehidupan remaja yang memilih mengabdi kepada Bangsa dan Negara dengan mengikuti pendidikan menjadi Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia di Akademi Kepolisian. 

Film garapan sutradara Monty Tiwa dan Annisa Meutia yang berdurasi 96 menit ini sarat akan wawasan bagi masyarakat tentang proses pendidikan di Akpol. 

Film ini menceritakan perjuangan para Taruna-Taruni yang menginspirasi dan memotivasi, dalam menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian hingga menjadi seorang Perwira Muda Polri yang handal dan Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya). Film yang dibintangi oleh Umay Shahab, Laura Theux, Raim La Ode, Adjis Doa lbu, dan Cok Simbara ini sarat dengan pesan pembinaan karakter yang pantang menyerah serta kisah persabahatan, cinta, pengorbanan, kenakalan khas remaja, kelucuan, baper-baperan dan perjuangan. 

Kehidupan serta pola interaksi Taruna dan Taruni daIam menempuh pendidikan selama berada di Akademi Kepolisian, dikemas dalam drama komedi dengan alur cerita yang menarik. 

Lika liku kehidupan di asrama Akpol serta akuntabiltas pendidikan di Akademi Kepolisian pun disajikan dengan gaya ringan. Keberadaan film layar lebar produksi DivHumas Polri ini diharapkan dapat mentransmisikan suatu gagasan, pesan maupun informasi kepada khalayak luas sebagai sebuah proses komunikasi massa pada era saat ini khsususnya generasi milenial. 

Menjadi Pelindung, Pengayom serta Pelayan Masyarakat tentu bukan pekerjaan yang mudah. Dalam melaksanakan peranannya seorang anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia tentu saja harus dididik dan dilatih sehingga dapat menjadi Polisi Profesional, Modern dan Terpercaya. 

Pengorbanan masa muda serta pendewasaan diri sejak dini menjadi modal caloncalon Perwira Korps Bhayangkara. Indonesia patut berbangga karena Akpol telah melahirkan banyak penNira yang mendedikasikan dirinya untuk melayani masyarakat. 

POHON TERKENAI. adalah salah satu istilah populer di dunia Kepolisian. Menjadi Pohon Terkenal adalah warisan turun temurun yang melekat di setiap angkatan yang gemar membuat ulah. 

Meski melakukan kenakalan seperti remaia lainnva, bukan berarti para Pohon Terkenal tersebut tidak dapat mencapai puncak keberhasilan.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 Comments:

  1. Terimakasih infonya gan sukses terus...
    http://bit.ly/2RgYp7X

    BalasHapus

Posting Komentar