sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Doa Bersama Sebelum Beraktifitas

Satgas TMMD 104 Kodim Donggala laksanakan apel dan doa bersama sebelum bekerja. 

Donggala, Laras Post - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 104 tahun 2019 Kodim 1306/Dongga membiasakan diri untuk melaksanakan berdoa bersama warga sebelum beraktifitas.

Doa bersama tersebut dilaksanakan dengan harapan apa yang dikerjakan oleh Satgas TMMD 104 bersama warga dalam bergotong royong membangun Jalan Desa maupun jembatan tidak ada kendala apapun yang tidak diinginkan. Selain itu, diharapkan apa yang dikerjakan mendapatkan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa sehingga hasilnya dapat maksimal.

Pelaksanaan Program TMMD 104 Kodim 1306/Dgl, baik itu sasaran fisik maupun sasaran non fisik tinggal menghitung hari. Rencananya, kegiatan dari program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat di Pedesaan, khususnya di Desa Bakubakulu, Kec Palolo akan ditutup pada 27 Maret 2019 mendatang.

Hingga saat ini, pembuatan sasaran fisik tersebut terus dikebut dengan bantuan warga dengan harapan pengerjaan jalan ini cepat selesai sesuai jadwal yang ditetapkan.

“Kami yakin selama kita masih bersatu Insya Allah pengerjaan akan rampung. Dan kami diberikan semangat untuk tetap menjalankan pekerjaan mulia ini,” katanya.

Sersan Joko salah seorang satgas TMMD 104o memberi semangat kepada reka-rekannya untuk terus berjuang bersama warga membangun Desa melalui program TMMD 104 di Kecamatan Palolo.
“Ayo..Ayo...Tetap semangat. Kalau kita melakukan pekerjaan dengan penuh sabar dan ikhlas insya Allah pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan," pungkasnya.(sg, egi) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda