sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Humanis Satgas TMMD Ke - 104 Bersama Warga dan Anak-anak


Prajurit TNI nampak humanis bersama warga Jatiasih. 

Bekasi, Laras Post - Program TMMD ke-104 Kodim Bekasi tak hanya membangun sasaran fisik dan non fisik saja, melainkan juga membangun kedekatan melalui humanis pada anak anak dan kemasyarakatan.

Seperti dilakukan angota Satgas TMMD  Sersan Riski bersama Babinsa Pelda Anggiat Lingga  sambil menunggu mobil coran datang di RT 02 /  RW 05, Rabu (20/3). 

Riski mengatakan kegiatan yang kita lakukan ini merupakan program non fisik TMMD. Dengan memberikan humanis pada warga dan anak anak. 

"Saya memberikan nasehat dan arahan pada Anak Abdul Rian Fadhilah (12) SMPN 47 Bekasi tentang bahayanya pergaulan bebas anak sekolah di jaman sekarang dan memberikan wawasan kebangsaan (wasbang),"  kata Riski. 

Selain itu, kata Riski juga memberikan humanis pada warga, salah satunya kepada Nenek Damih (65) dengan komunikasi sosial (Komsos) dan menghibur.

Damih (65) menyampaikan rasa terimakasih pada TNI yang telah membangun kampungnya dengan memperbaiki jalan dan membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH )

"Belum ada yang humanis kayak bapak TNI yang datang ke kampung kami baik itu keramahannya, disiplinnya juga ditanamkan pada warga kami serta mau tidur bersama di rumah - rumah warga dan makan bareng. Biar pun nanti Bapak - Bapak TNI pulang dari kampung kami  akan tetap ingat kebaikanya," tandas nenek Damih. (sg, egi) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda