sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Ibu PKK Bakubakulu Berlomba Hidangkan Masakan Kepada Satgas dan Warga


Donggala, Laras Post - Kegiatan pekerjaan fisik TMMD Reguler ke-104 di wilayah Kodim 1306 Donggala, berupa membuka akses jalan sepanjang 11.5 KM menginjak hari ke-4 sejak dibukanya gelaran TMMD reg 104, telah nampak dimulai, Jumat (01/3). 

Jalan yang sedang dibangun ditargetkan rampung pada waktunya sebelum 26 Maret 2019. Kemajuan pekerjaaan yang dicapai tidak terlepas dari dukungan warga setempat kepada Satgas TMMD dengan terus bekerja sama dan gotong royong dari pagi hingga jelang sore.

Kesadaran ini ternyata tidak hanya ditunjukan oleh warga laki-lakinya saja, melainkan juga para wanita dan anak-anaknya.Dwi Astuti (33), Warga Bakubakulu yang merupakan salah satu dari ibu PKK, melalui caranya bersama-sama yang lain siap sukseskan TMMD104.

“Saya merasa sangat senang bisa memasakkan makan siang untuk bapak-bapak tentara yang sedang membangun desa kami,” ucap Dwi.

Dwi, sangat kagum dengan struktur keorganisasian TNI, selain bekerja di lapangan, ada juga yang bekerja menyiapkan data perkembangan TMMD, sehingga jika sewaktu-waktu diminta satuan dan atasan, data tersebut dapat segera dikirim valid.(EDTR)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda