sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Indahnya Kebersamaan dalam Program TMMD 104 Donggala

Bersama sama lakukan koordinasi untuk pencapaian pekerjaan yang optimal.
Donggala, Laras Post - Sejumlah cara dilakukan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD 104 TAHUN 2019) reguler ke104 Kodim Donggala. Kopda Wayan untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun dan mewujudkan Kebhinnekaan yang di awali sejak dini.

Salah satunya dengan aktif berkomunikasi dengan berbagai kalangan masyarakat setempat, termasuk dengan anak-anak sekolah. Meski jadwal sibuk dalam bekerja membangun akses jalan dan jembatan, Kopda Wayan menyempatkan diri menyapa anak-anak Sekolah Dasar Negeri di Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Senin (19/3).

Dirinya (Wayan) memberikan pemahaman tentang kewajiban belajar bagi anak-anak sekolah, anak sekolah sebagai generasi penerus bangsa harus rajin belajar untuk menggapai cita-citanya.

Ketika ditanya, anak-anak mengaku senang bisa dekat dengan Satgas TMMD 104 TAHUN 2019 Kodim Donggala yang sedang melaksanakan aktivitas di wilayahnya.

Salah satu anak bernama Asman (12) mengucapkan terimakasih kepada TNI yang mau bermain dan dekat dengan anak-anak,bahkan dia (Asman) mengaku kelak kalau sudah gede pengen jadi anggota TNI untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. Suatu pengakuan lugu yang harus diapresiasi dan mendapat bimbingan dari lingkungan sekitar untuk menggapai cita-citanya.(sg, egi) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda