sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kades Kapiroe Ikut Berpartisipasi di Program TMMD


Donggala, Laras Post - Memasuki hari ke 15 program TMMD 104 Tahun 2019, pembangunan Rumah Tiga Pilar di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi,  Sulawesi Tengah, sudah mencapai 56 persen.

Untuk menyelesaikan program TMMD tersebut, anggota Satgas TMMD dan warga pun bergotong royong. Bahkan Kepala Desa Kapiroe Firman, ikut ambil bagian dalam pengerjaan TMMD itu.

Ia dengan sukarela dan cekatan membantu para satgas TMMD dan warga untuk menyelesaikan pekerjaan itu. Bahkan Firman tak sungkan untuk mengaduk semen dan pasir dengan skop.

“Karena ini merupakan untuk kepentingan masyarakat, khususnya warga di wilayah Kecamatan Palolo tentu saja kita sebagai warga harus ikut serta dalam membantu suksesnya acara TMMD. Apalagi waktu pelaksanaan TMMD ini tinggal 15 hari lagi dan harus selesai, jadi ya kita harus dengan semangat dan yakin bisa diselesaikan,” kata Firman, Jumat 15/3/2019).

Sementara, Satgas TNI Serka Fansko mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga karena  mau membantu dengan ikhlas. Ia menyatakan, tanpa bantuan mereka, ia percaya pekerjaan ini tidak akan cepat selesai.

“Saya yakin sekali pekerjaan ini akan selesai dengan baik dan tepat sesuai jadwal yang telah ditentukan,” pungkasnya. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda