sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kapendam Jaya Ajak Pelajar agar Bijak Cerna Informasi dari Media

Satgas TMMD 104 Kodim Bekasi berikan peyuluhan pada peserta didik SMPN 30 Kota Bekasi.
Bekasi, Laras Post - Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam Jaya) Kolonel Inf Kristomei Sianturi didampingi Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto, hadir sebagai pemateri dalam kegiatan Penyuluhan non-fisik di SMPN 30 Kota Bekasi, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi Rabu (20/3).

Dalam kesempatan itu, Kapendam Jaya menyampaikan materi bertajuk 'Peran Pemuda Dala Era Perang Informasi' di hadapan sekira 80 siswa-siswi, serta Kepala Sekolah SMPN 30 Kota Bekasi Yudi Kahfiyudi Dan Belasan guru.

Kapendam Jaya mengatakan, pemuda sebagai generasi millennial untuk Bijak dalam menyikapi berbagai Informasi yang beredar di media. "Sebagai generasi muda milenial yang melek Informasi, wajib untuk menelaah dan menyaring informasi yang diterima," jelasnya.

Ia berpesan, beragam Informasi Dari media sebagai penyampai Informasi, baik online, cetak maupun Elektronik harus disikapi dengan Bijak. "Jangan langsung dipercaya begitu saja. Karena bisa saja Informasi tersebut hanya pencitraan atau malah untuk mengadu domba. Tanyakan kebenaran Informasi tersebut, terlebih sebelum disebarkan ke orang lain," pungkasnya.(egi, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 Comments:

  1. Terimakasih infonya gan sukses terus...
    http://bit.ly/2ORipBj

    BalasHapus

Posting Komentar