sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kapolres Purbalingga Beri Penghargaan Masyarakat Berprestasi

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman saat memberikan penghargaan kepada masyarakat berprestasi .

Purbalingga, Laras Post - Tidak hanya anggota berprestasi, Kapolres Purbalingga, Jawa Tengah,  AKBP Kholilur Rochman, SH, SIK, MH memberikan penghargaan kepada masyarakat yang berprestasi dalam membantu tugas kepolisian. Hal itu terlihat dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres, Selasa (19/3/2019).

Adalah Sigit Prihartanto warga Desa Karangtengah RT 10 RW 9, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Jawa Tengah.  Ia mendapatkan penghargaan setelah membantu kepolisian mengamankan pelaku pencurian yang terjadi di wilayah Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga.

Sigit Prihartanto menerima penghargaan bersama dengan dua personel Polres Purbalingga yaitu Aipda Taufik Hidayat Bhabinkamtibmas Polsek Bojongsari dan Bripka Joko Purwantoro Bamin Subbaghumas Polres Purbalingga. Dua anggota tersebut mendapat penghargaan karena memiliki dedikasi yang tinggi dalam tugas dan kedinasan.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman menyampaikan ucapan selamat kepada anggota berprestasi dalam tugas. Semoga apa yang telah dicapai bisa menjadi pemicu anggota lain untuk berprestasi. Karena dengan potensi dan kemampuan serta dedikasi dalam bertugas diyakini anggota lainpun bisa mencapainya.

Kepada masyarakat yang telah membantu kepolisian dalam pengungkapan kasus, Kapolres Purbalingga mengucapkan terima kasih. Kepedulian masyarakat terhadap kamtibmas sangat diperlukan untuk membantu kepolisian dalam menciptakan keamanan.

Dalam kesempatan tersebut, kapolres juga membacakan amanat Kapolda Jawa Tengah dalam upacara bulanan. Isi amanat diantaranya menyampaikan tentang situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Jawa Tengah. Disampaikan juga terkait pengamanan tahapan Pemilu 2019 yang akan memasuki kampanye terbuka. Terkait pemilu disampaikan kepada seluruh anggota Polri agar bersikap netral.
(agus p)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda