sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kasad akan Pimpin Penutupan TMMD Ke-104 Secara Nasional di Bekasi

Danrem 051 Wijayakarta Kolonel Inf Susilo foto bersama Dansatgas TMMD 104 Kodim Bekasi Letkol Inf. Arm. Abdi Irawan serta jajaran Satgas TMMD 104 Brkasi. 

Bekasi, Laras Post - Kepala Staf TNI AD (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa direncanakan akan menjadi Inspektur Upacara pemutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 secara nasional di wilayah Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi yang menjadi lokasi pelaksanaan TMMD Kodim 0507/Bekasi, Rabu (27/3) mendatang.

"Dari Informasi yang disampaikan, rencananya seperti itu (Kasad Irup Penutupan TMMD secara nasional di Jatiasih). Informasi dari Aster Kasad pun demikian. Kita akan sesuaikan nanti Situasi Dan kondisinya," jelas Penanggung Jawab Keberhasilan Pelaksanaan (PKP) TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bekasi Kolonel Inf Susilo didampingi Dansatgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan, Kamis (21/3).

Direncanakan, upacara Penutupan akan berlangsung di Lapangan Sepakbola Jatisari yang terletak di Jalan Wibawa Mukti, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, yang juga menjadi tempat pelaksanaan upacara pembukaan.

Rencananya, upacara penutupan akan dirangkai dengan bhakti sosial dan sejumlah kegiatan lainnya.(sg, egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda