sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kasau Harapkan JAT Tampil Optimal pada Ajang LIMA 2019

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna saat memberikan keterangan pers terkait penampilan JAT yang akan turut serta pada ajang LIMA di Malaysia. 

Yogyakarta, Laras Post - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna berharap Jupiter Aerobatic Team (JAT) TNI AU mampu tampil optimal pada ajang  Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition (LIMA) 2019 di Langkawi Malaysia.

“Saya minta JAT tampil optimal dan dapat menjadi kebanggaan TNI AU dan bangsa Indonesia,” demikian pinta Kasau seusai menyaksikan latihan terakhir JAT jelang keberangkatan ke Langkawi, di apron baseops Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, Selasa (19/3).

Para pilot JAT. 

Kasau juga meminta agar seluruh personel JAT tetap mengutamakan keselamatan terbang dan kerja.
“JAT merupakan etalase TNI AU dan juga bangsa Indonesia. Untuk itu, tampilkan kemampuan terbaik dan tunjukkan profesionalisme kalian di ajang internasional ini,” tegas Kasau.

Mengingat JAT sudah menjadi duta bangsa, Kasau berpesan agar seluruh tim JAT dapat menjaga nama baik TNI AU khususnya dan bangsa Indonesia umumnya.

Penampilan JAT. 

Pada kesempatan itu dihadiri, para Asisten Kasau, Dankodiklatau, Wagub AAU, Danlanud Adisutjipto,  Kadispenau dan seluruh kru JAT serta pemimpin redaksi dan jurnalis media massa nasional dan lokal.

Pada latihan JAT itu nampak kelihayan bermanuver yang dilakukan para pilot Jupiter Aerobatic Team memang tak bisa dianggap sebelah mata.
Betapa tidak para pilot TNI AU mampu melaksanakan sejumlah manuver yang membuat decak kagum yang menyaksikannya diantaranya, manuver making lover air, manuver up down,  memuver menyilang dan lain lain. (her,  sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda