sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kasetumal : Salah Satu Faktor Penting Meningkatkan Kualitas Kinerja Personil TNI AL Adalah Kemampuan Administrasi Umum

Kepala Sekretariat Umum Angkatan Laut (Kasetumal), Kolonel Laut (S) Poedji Santoso saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Kursus Administrasi Umum (Susminu) TNI TA 2019 di Gedung B1 Lantai 1 Setumal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (18/3).
Jakarta, Laras Post - Salah satu faktor penting dalam meningkatkan kualitas kinerja personel TNI Angkatan Laut adalah meningkatkan kemampuan ketrampilan (skill) khususnya kemampuan Administrasi Umum (Minu) TNI secara terus menerus seiring perkembangan teknologi.

Demikian disampaikan Kepala Sekretariat Umum Angkatan Laut (Kasetumal), Kolonel Laut (S) Poedji Santoso pada acara pembukaan Kursus Administrasi Umum (Susminu) TNI TA 2019 di Gedung B1 Lantai 1 Setumal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (18/3).

80 peserta dari Satker jajaran Setumal se-Indonesia,    yang mengikuti kursus Administrasi Umum (Susminu) TNI TA 2019.
Kegiatan Susminu TNI TA 2019  diikuti 80 peserta dari Satker jajaran Setumal se-Indonesia,  dan dibagi menjadi dua gelombang yaitu gelombang I mulai tanggal 18  sampai dengan 22 Maret 2019 dan gelombang II tanggal 25 sampai dengan 29 Maret 2019 mendatang. 

Menurut Kasetumal, dalam rangka mendukung tugas TNI Angkatan Laut, personel TNI Angkatan Laut dituntut untuk dapat menguasai kemampuan ketrampilan Minu TNI yang membutuhkan kemauan, ketekunan, keuletan dan ketelitian untuk dijalankan di lingkungan kerja. 

Para peserta kegiatan Susminu TNI TA 2019 foto bersama.
“Saya berharap dengan dimulainya kursus ini para peserta antusias dalam menggali dan mencari pengetahuan dalam bidang Minu dari para instruktur sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas di bagiannya”, ujar Kasetumal.

Manfaatkan waktu kursus secara optimal, sehingga pada akhir kegiatan kursus, personel yang bertugas di kesekretariatan mampu melaksanakan tata administrasi surat menyurat dan kearsipan dengan baik serta benar, tambahnya.

Demikian keterangan pers yang dilansir oleh Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda