sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Keakraban Warga Kampung Cakung Makan Malam Bersama Satgas TMMD 104 Kodim Bekasi

Makan malam bersama. 

Bekasi,  Laras Post - Usai menyiapkan lahan untuk sosialisasi dan simbolisasi budidaya Buah Pepaya California, di lahan kosong samping Posko TMMD Ke -104 Kodim Bekasi  di Kampung Cakung, RT 001/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Warga mengajak  Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) mengajak makan malam, Kamis (15/3). 

Keharmonisan makan malam ini antara  warga bersama Satgas TMMD ditempatkan di Rumah Bapak Jamal RT 01/RW 05.

Babinsa Kelurahan Jati Sari Pelda. AG. Lingga menjelaskan, untuk makan malam ini langsung undangan para warga yang disampaikan pada saya. 

"Pak Babinsa, kami warga meminta agar bapak-bapak TNI yang sudah mengerjakan pengecoran jalan Terusan Bagol yang sudah kelar, supaya datang kerumah saya, kita makan malam bersama," ujarnya. 

Ia mengatakan, pada saat makan malam ini Keakraban anggota Satgas dengan warga terlihat, dengan candaan dan tawa lepas diantara mereka.

"Pada saat makan malam ini, para Anggota Satgas tak satupun tidak mengecewakan undangan dari warga . Selepas santap malam bersama, mereka mengisi kegiatan dengan mengobrol ringan sambil minum kopi dan menyicipi makanan ringan yang di sediakan oleh si tuan rumah," ungkap Babinsa Pelda AG. Lingga. 

Sementara itu Bapak Jamal sebagai ketua RT 01/RW 05 mengatakan, makan bersama ini adalah murni undangan para warga yang di tempatkan di rumah saya .

"Undangan makan malam pada satgas TMMD, warga sampaikan melalui Babinsa wilayah kita Jatisari Bapak AG Lingga," ujarnya. 

Jamal menambahkan, makan malam ini, adalah  keikhlasan para warga, dimana  jalan di kampung kami sudah selesai pengecoran.Maka dengan senangnya Wara mengajak makan malam.

"Tanpa TNI menurut warga saya belum tentu ada yang memperbaiki jalan  sebagus  ini.Apalgi sebelumnya jalan diwilayah kami licin kalau hujan dan sagat parah," tandasnya. (sg,  Egi) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda