sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Ketua RT I Desa Kapiroe Turut Serta Sukseskan TMMD 104


Donggala, Laras Post - Sama seperti yang dilakukan oleh satgas dan warga dalam melaksanakan penyelesaian pembangunan rumah tiga pilar di Desa Kapiroe, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah dalam pelaksanaan program TMMD 104 Tahun 2019 Kodim 1306/Donggala. Secara bergotong royong dan penuh semangat berupaya untuk menyelesaikan pekerjaan karena mereka berharap daerahnya nantinya lebih maju seperti desa-desa yang lain.

Hingga saat ini, pengerjaan rumah tiga pilar masih mencapai 65 persen. Padahal untuk waktu penyelesaiannya tinggal 15 hari lagi. Namun mereka sangat optimis, penyelesaian pekerjaan rumah tiga pilar ini tidak akan lama dapat diselesaikan dengan baik pasalnya mereka bekerjasama dengan warga secara bergotong royong.

“Saya yakin dan optimis sekali pengerjaan rumah tiga pilar ini dapat kita selesaikan sebelum upacara penutupan TMMD nanti karena dalam pengerjaannya dibantu oleh warga bersama TNI. Kita sebagai warga juga ingin ini selesai sehingga kami tidak mempunyai beban lagi dan bisa istirahat di rumah,” ucap Ruslan selaku ketua RT Desa Kapiroe, Jumat (15/3).

Sementara, Serka Fansko yang merupakan satgas TMMD 104, mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang ikut membantu menyelesaikan pekerjaan pembangunan rumah tiga pilar sehingga pekerjaan tersebut selesai sebelum acara penutupan TMMD.(sg,  Egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda