sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Ketum Persit Cabang XXI Kodim Bekasi Ajak Nobar Warga Renovasi RTLH

Jajaran Persit Cabang XXI Kodim 0507 / Bekasi nobar bersama warga Jatisari yang rumahnya terkena program RTLH.
Bekasi, Laras Post - Ketua Persit Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi nonton bareng (nobar) Film “Yowes Ben 2" bersama warga yang rumahnya direnovasi TMMD di Kelurahan Jatisari Kecamatan Jatiasih di bioskop Kota Cinema Mall, Selasa (19/3). 

"Kegiatan nonton bareng ini dilaksanakan dalam rangka bakti sosial TMMD KE 104 & HUT Persit Ke 73," ucap Maya Abdi Wirawan selaku Ketua Persit Cabang XXI Kodim 0507/ Bekasi.

Maya Abdi Wirawan mengatakan, dirinya mengajak mereka _para warga_ untuk memberikan hiburan dimana selama ini mungkin sagat terbebani yang rumahnya tak layak huni. 

"Selain itu, usai nonton bareng kita juga mengajak mereka makan bersama dengan ibu ibu Persit yang lainnya supaya rasa kekeluargaan persit TNI bersama rakyat tetap Manunggal Membangun kemajuan Desa," imbuh Maya.

Keluarga Jembar yang terkena RTLH menyampaikan terimakasih banyak kepada para Persit yang merupakan istri dari anggota TNI .

"Kami sangat senang dan gembira bisa diberikan hiburan walaupun diajak nonton bareng dan makan malam bersama. Semoga kebaikan istri persit dan TNI Allah SWT membalas Kebaikanya," pungkapnya.(sg, egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda