sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Lakukan Anjangsana, Serka Fransko Diterima Warga dengan Baik

Add caption
Donggala, Laras Post - Anjangsana prajurit TNI bertujuan menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI bersama masyarakat tak hanya sekadar simbol belaka.
  
Seperti yang dilakukan Anggota TNI waktu senggang istirahat siang pada pelaksanaan TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke 104 kodim 1306/Donggala memanfaatkan kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan warga masyarakat melakukan anjangsana di rumah rumah warga. 

Anjangsana yang dilakukan anggota satgas TMMD Desa Kapiroe kecamatan Palolo ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus melihat kondisi warga.

Dalam kesempatan anjangsana, anggota satgas TMMD, Serka Fransko juga menanyakan keamanan lingkungan sekitar Desa Kapiroe dan juga menyimak pendapat warga dengan digelarnya kegiatan program TNI yaitu TMMD.

Serka Fransko mengatakan, kedatangannya di sambut baik masyarakat desa setempat. "Kami ucapkan terima kasih dan kami akan terus bekerja sama dengan warga untuk mensukseskan TMMD sesuai dengan rakyat TNI kuat,” tandasnya, Rabu (13/3).

Bahkan dirinya merasa senang karena warga menerimanya dengan baik dan dengan tanggapan positif.(sg, egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda