sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Makan Siang TNI Bersama Warga di Alam Terbuka


Donggala, Laras Post - Untuk menjalin kemitraan dan kedekatan dengan masyarakatnya, Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Kodim 1306/DGL juga melaksanakan komunikasi Sosial dan ngopi bersama warga. Di sela kegiatan pengerjaan sasaran TMMD, warga berbaur dengan masyarakat, menciptakan rasa kekeluargaan diantara mereka. 

Seperti yang terlihat pagi ini, Nampak antara TNI dan warga menikmati makan di lokasi pengerjaan TMMD dekat rumah tiga pilar Desa Kapiroe. Sambil makan siang mereka bercerita santai dan bertukar pengalaman. Dari sini dapat terlihat kebersamaan antara TNI dan warga.

Dalam kesempatan tersebut Serka Fransko dan Letda Tandi juga menyampaikan himbauan dan pesan, agar warga selalu waspada dengan turut menjaga persatuan dan kesatuan ditengah tengah masyarakat.

“jangan sampai masyarakat di Desa Kapiroe ini mudah terprovokasi dengan hal-hal kecil, terlebih masalah SARA dan Terorisme. Jika ada permasalahan laporan kepada Babinsanya, agar di bantu mencarikan solusi. Dan jika ada masalah kriminal, segera laporkan kepada pihak kepolisian, jangan sampai kita main hakim sendiri.” ucap Serka Fransko, Rabu (13/3).

Letda Tandi juga menambahkan, jika keamanan kampung adalah tanggung jawab kita semua. “Dalam menjaga keamanan bukan hanya tugas aparat keamana semata, namun juga merupakan tanggung jawab kita semua,” tandasnya.(sg, egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda