sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Marinir Bersama Garuda Siaga Peduli Sentani Papua

Bantuan Garuda untuk Sentani, Papua.
Jakarta, Laras Post - Korps Marinir mengadakan kerjasama dengan Mitra Garuda Aksi Siaga untuk membantu para korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Sentani Papua. 

Kerjasama dalam rangka peduli kemanusiaan tersebut diawali dengan penyerahan bantuan oleh Garuda Aksi Siaga kepada Korps Marinir melalui Staf Potensi Maritim Korps Marinir (Spotmar Kormar) di Lantai 2 Gedung Kantin Marijo’s Jl. Prajurit KKO Usman Dan Harun No.40, Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (26/03).

Penyerahan bantuan diterima langsung Letkol Marinir Gugun Saeful Rachman yang sehari-hari menjabat sebagai Perwira Bagian Bidang Pertahanan Wilayah Dan Wilayah Perbatasan (Paban Bitahwil dan Wiltas) Spotmar Kormar dengan didampingi oleh Pabandya Komsos Spotmar Kormar Mayor Marinir Endi Catur.

Letkol Marinir Gugun Saeful Rachman menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas support serta respon positif dari mitra Garuda Aksi Siaga yang didasari atas rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap para korban bencana alam.

“Semoga dengan adanya bantuan ini kesulitan yang dialami saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana dapat terbantu dan mengurangi beban penderitaannya. Harapan kami semoga jalinan kerjasama ini kedepannya dapat dilanjutkan dengan hal-hal lainnya yang dapat bermanfaat bagi kita bersama dan untuk sesama,” ucap Paban Bitahwil dan Wiltas Spotmar Kormar tersebut.

Rangkaian acara ditutup dengan penandatanganan berita acara serah terima barang yang dilakukan oleh bapak Mohammad Ariandi dari Garuda Aksi Siaga dan Letkol Marinir Gugun Saeful Rachman.(sg/dispenmar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda