sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Melalui TMMD, Jalan Penghubung Berhasil Dibangun


Donggala, Laras Post  – Jalan penghubung penting bagi sejumlah desa.  Karena itu menjadi sasaran perbaikan jajaran TNI dalam pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Kodim 1306/DGL sebagai penyelenggara membuka badan jalan di desa Bakubakulu Kecamatan Palolo ini. Alat berat pun dikerahkan untuk mempercepat pembukaan badan jalan.

Warga pun berbondong-bondong ikut membantu proses pembangunan infrastruktur yang dibangun di desa mereka. Gotong royong antara TNI dan warga tersaji bukan hanya saat pembukaan badan jalan namun saat pembagunan rumah tiga pilar, serta pembuatan jembatan.

“Warga merasakan betul bagaimana manfaat pembangunan yang sudah lebih baik dari sebelumnya,” ujar anggota Satgas TMMD Kopda Hendrik, Rabu (13/3/2019).


Dia menambahkan, TMMD merupakan salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan kementerian, lembaga pemerintah non kementerian, dan pemerintah daerah, serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal. (egi)






«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda