sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Miliki Fungsi Strategis, Jalan Mat Sani Dicor Satgas TMMD Bersama Warga

Cor bareng malam hari. 

Bekasi, Laras Post - Membentang sepanjang 173 meter, Jalan Mat Sani yang terletak di RT 002, RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, memiliki fungsi vital lantaran menghubungkan ruas Jalan Al Hidayah dengan Jalan Mandor. 

Kondisinya selama ini rusak, belok dengan tanah saat musim hujan tiba sulit untuk dilewati.

Namun, tak lama lagi ruas jalan tersebut bakal mulus dan bisa dilintasi warga dengan nyaman, karena saat ini sedang diperbaiki dan dicor oleh Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta. Ya, jalan ini menjadi salah satu sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD kali ini. 

“Jalan Mat Sani menjadi salah satu sasaran fisik pengecoran dalam TMMD kali ini, dimana panjangnya 173 meter, lebar 3 meter dan tinggi jalan 10 sentimeter yang akan kami kerjakan. Alhamdulillah, sudah kali lakukan pengecoran awal, sekira 30 persen malam tadi,” jelas Komandan SSK Satgas TMMD ke-104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman. 

Sebagai jalan penghubung, kondisi Jalan Mat Sani yang selama ini rusak parah sering kali dikeluhkan warga. Terlebih, saat hujan jalan di sini pasti belok dan bisa membuat roda kendaraan mengalami slip. 

“Wah kalau hujan mah, belok banget ini. Padahal ini sering dipakai warga buat melintas. Terima kasih banget makanya warga sini dengan TMMD ini, jalan ini akhirnya dibenarin setelah sekian lama rusak,” tandas Rochim (46) warga sekitar Jalan Mat Sani.(sg,  Egi) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda