sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Motivator TMMD 104 Itu Bernama Kapten Inf Hanafi

Ketika prajurit TNI semangat melaksanakan giat sasaran fisik TMMD 104 Kodim Donggala. 

Donggala, Laras Post - Dibalik pelaksanaan sasaran fisik TMMD Reguler 104 Kodim 1306/Donggala ternyata ada seorang ‘Motivator” yang membuat Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat semakin harmonis. 

Kapten Inf Hanafi, seorang perwira TNI AD yang menjabat Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/Brm, selain harus memantau dan mengevaluasi pembangunan fisik TMMD, dirinya juga harus terjun menguras fisik untuk selalu mendorong partisipasi masyarakat ikut membantu Satgas TMMD 104 di Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo, Sabtu (23/03). 

Bersama perangkat setempat,  ia selalu menyapa ramah warga sembari menanyakan partisipasi warga untuk bergotong royong membantu TNI.  Sebagai motivator sekaligus pelaksana di lapangan, dirinya juga mengamini apa yang dikatakan perangkat desa untuk menggerakkan massa guna mempermudah pekerjaan di lapangan. Apalagi penutupan TMMD 104 tinggal menghitung hari.

Perlu disyukuri,  bahwa antusias dan kesadaran warga setempat sungguh luar biasa menyambut dan sekaligus menyumbangkan tenaga dalam mewujudkan pembangunan yang telah mereka mimpikan selama puluhan tahun,  terutama warga Dusun Bobo. 

Kehadiran dan sentuhan TMMD 104 secara fisik telah memberikan warga akan akses jalan tembus antar Desa Bakubakulu ke Desa Bobo selama kurang dari 10 menit sejauh 2,3kilometer. Dan dalam hitungan hari, jalan baru tersebut akan segera terealisasi saat jalan itu resmi dapat digunakan setelah diserahkan simbolis dalam Upacara Penutupan Pembangunan TNI, 27 Maret 2019 mendatang.

Selain jalan sepanjang 2,3 kilometer, TMMD 104 juga melaksanakan pembangunan jembatan dan rumah tiga pilar yang menjadi target pembangunan fisik tambahan TMMD 104 TAHUN 2019.(sg, Egi) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda