sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Polres Purbalingga Jaga Ketat Lokasi Sortir dan Pelipatan Kertas Suara Pemilu 2019

Ilustrasi .

Purbalingga,  Laras Post - Polres Purbalingga, Jawa Tengah, melaksanakan pengamanan dan penjagaan ketat lokasi penyortiran dan pelipatan kertas suara Pemilu 2019 di dua lokasi berbeda. 

Pengamanan dilaksanakan di gudang KPU Kabupaten Purbalingga dan Gedung PGRI Purbalingga, Senin (18/3/2019).

Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Herman Setiono mengatakan bahwa pengamanan dan penjagaan ketat lokasi penyortiran dan pelipatan kerta suara dilakukan untuk menjamin kegiatan berjalan aman dan lancar. Karena kartu suara akan digunakan dalam pemilu 2019 jangan sampai terjadi gangguan.

"Kita siapkan petugas pengamanan di lokasi kegiatan yaitu di Gudang KPU Purbalingga Desa Grecol Kecamatan Kalimanah dan Gedung PGRI, Kelurahan Penambongan Purbalingga. Selain itu disiapkan juga petugas pengawalan untuk mengawal kertas suara yang dilakukan sortir maupun pelipatan di luar gudang KPU," jelas Kabag Ops.

Ketua KPU Purbalingga Eko Setiawan menjelaskan bahwa pihaknya baru menerima surat suara dua hari yang lalu untuk DPR RI dan DPR Provinsi. Mulai dilakukan sortir dan lipat yang melibatkan lebih dari 400 orang petugas di dua lokasi yaitu Gudang KPU dan Gedung PGRI.

"Targetnya pada akhir Maret 2019 seluruh surat suara sudah selesai dilakukan pelipatan," ucapnya. (agus p) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda