sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Polres Purbalingga Terjunkan Personel Ikuti Kerja Bakti Pembangunan Masjid

Jajaran Polres Purbalingga ikut kerja bakti pembangunan Masjid. 

Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga menerjunkan puluhan personel dari polres dan polsek untuk mengikuti kegiatan kerja bakti pembangunan Masjid Al Ukhuwah di Desa Selakambang, Kecamatan Kaligondang, Jumat (15/3/2019) pagi.

Dalam kerja bakti, puluhan polisi yang dipimpin Kasat Binmas Polres Purbalingga AKP Siswanto bergabung dengan personel dari TNI dan masyarakat. Mereka bahu membahu mengangkat material berupa pasir dan batu bata secara estafet untuk pembangunan Masjid.

Kasat Binmas Polres Purbalingga AKP Siswanto mengatakan Polres Purbalingga menggelar kegiatan sosial berupa kerja bakti bersama masyarakat di Desa Selakambang, Kecamatan Kaligondang. Kerja bakti dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat untuk pembangunan masjid.

"Kerja bakti bersama warga di Desa Selakambang selain untuk membantu proses pembangunan masjid Al Ukhuwah, juga sebagai langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat," kata Siswanto.
Dalam pelaksanaannya, selain kerja bakti membantu proses pembangunan Masjid pihaknya juga memberikan bantuan sejumlah bahan bangunan berupa 200 sak semen dan karpet untuk Masjid. 

Harapannya apa yang diberikan bisa bermanfaat dalam proses pembangunan Masjid tersebut, maupun saat Masjid sudah mulai digunakan untuk beribadah.

Sementara, Kepala Desa Selakambang Bambang Wibowo menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan kerja bakti yang digagas pihak kepolisian untuk membantu pembangunan Masjid di desanya. Apa yang sudah diberikan semoga menjadi amal ibadah kepada Allah SWT.

"Kami selaku kepala desa mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang sudah dilaksanakan. Semoga jalinan silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat di Desa Selakambang akan terus terjalin," ucapnya.   (agus p)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda