sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Pratu Devin Prasetyo Bawa Semen Pakai Harco


Donggala, Laras Post - Mengebut pengerjaan rumah tiga pilar di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, segala sesuatu telah dipersiapkan dengan matang. Mulai bahan material hingga pekerjanya (TNI dan warga). 

Anggota TNI dan warga nampak bergotong royong mengerjakan program TMMD tersebut. Ada yang membuat adonan bahan bangunan, ada yang menyiapkan bahan, dan ada juga yang mulai memasang batako.

Seperti dilakukan anggota Satgas TMMD Pratu Devin Prasetyo, Jumat (15/3/19), untuk mempercepat pengusungan semen ia menggunakan Harco. Ia tak ingin nantinya pengerjaan rumah tiga oilar yang diimpikan warga serta pemerintah desa, Babinsa dan Babinkamtibmas ini tidak terselesaikan. Pelaksanaan TMMD 104 sendiri tinggal 16 hari lagi.

“Harus bekerja cepat dan cekatan karena pelaksanaan TMMD hanya tinggal 16 hari lagi. Ya oleh karena itu harus pakai alat dorong ini untuk mengangkut semen,” katanya.

Sementara, warga Desa Kapiroe yang membantuTNI dijadwalkan akan dilakukan secara bergiliran baik antara warga Dusun I dan Dusun II. (egi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda