sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Program RTLH Bantu Masyarakat Miliki Rumah Sehat

Pembangunan RTLH di Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi.
Donggala, Laras Post - Potret masyarakat yang rendah ekonomi memiliki tata ruang yang kurang bagus, membuat mereka kurang menyadari arti penting dari rumah sehat. Karena rumah merupakan tempat berkumpulnya keluarga kecil dalam mengikat suatu keluarga.

Untuk itu giat TMMD 104 Kodim 1306/Donggala merupakan suatu anugerah yang tidak ternilai harganya bagi warga Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi. Terlebih bagi penerima bantuan RTLH. Dengan adanya program tersebut, penerima RTLH akan dapat menempati rumah yang layak huni seperti rumah warga yang lain.

“Sarana ini dapat menunjang kehidupan sosial, serta kesehatan yang dapat mempengaruhi pola pikir individu untuk lebih memperhatikan tempat tinggal mereka,” ucap Kopda Hendrik, Rabu (13/3).

Dengan adanya pembangunan RTLH oleh satgas TMMD  ke-10 Kodim 1306/DGL, diharapkan Peneria RTLH dapat hidup dan rumahny seperti warga lainnya.

“Keikutsertaan warga dalam pembangunan RTLH ini juga sangat penting untuk mensuskseskan program TMMD Wiltas ke-104, untuk memupuk rasa kegotongroyongan dan kebersamaan, baik antara TNI maupun warga," tandasnya. (sg, egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda